REVIEW MAZE RUNNER.

Siapa yang tidak sabar dengan film MAZE RUNNER, pastinya para penggemar Thomas dan kawan-kawannya yang mencari obat untuk menyelamatkan manusia. Sudah lama di tunggu-tunggu. Tahun ini adalah film MAZE RUNNER THE DEATH CURE”. Akan tayang serentak di bioskop. Para Gladers, ini akan kembali kelayar bioskop setelah penundaan penayangannya dikarenakan Dylan O’Brien (Thomas) si pemeran utama…

Bekerja dengan Hoby.

  “Siapa yang tidak Senang bila bekerja dengan fashion kita dan yang paling penting adalah disaat bekerja hati kita merasa nyaman dengan sesuatu pekerjaan yang kita kerjakan. apalagi kerjaan itu adalah suatu yang menjadi hoby kita sendiri”. -Lutfi Mahendra-. Foto : diambil saat menjadi MC diacara pemilihan ratu kecantikan.     Pada masa kecil cita-citaku…

Yakin Semuanya Dalam Proses.

┬áTiada kata terindah selain bisa terus bersamamu. kapan? pertanyaan itu selalu terulang dalam benak hati, “kapan kita bisa bersama”. menjalani proses hidup dalam kebersamaan melalui suka dan duka bisa dirasakan bersama. ahhh…..entah pertanyaan-pertanyaan serta pengharapan itu kadang suka berpikir, “itu hanya harapan yang sebenarnya tidak akan pernah aku capai”. Yakin selalu, serta tetap yakin bahwa…

DINGINNYA AIR CURUG HORDENG.

Hallo…..bloggers. Apa kabar nih? gimana liburan kalian minggu ini? seru dong ya pastinya, yang namanya liburan pasti seru dan menyenangkan loh. Tapi biasanya yang namanya liburan itu pasti menguras isi dompet lebih tepatnya mengeluarkan budget yang lumayan besar (Mahal), tapi tahu gak sih kalian. bahwa yang namanya liburan gak mesti mengeluarkan isi dompet banyak-banyak untuk…

REVIEW : JAKARTA UNDERCOVER MOVIE.

Jakarta Undercover, awalnya hanya mendengar saja kata-kata itu, sebelum mengetahui bahwa kata-kata itu adalah sebuah film yang penuh dengan realita kehidupan sehari-hari di ibukota tercinta :). Awalnya juga aku tidak begitu tertarik dengan film tersebut, bahkan untuk melirik posternya di setiap cinema/bioskoppun ogah. Terlintas di otak hanya yah pastinya bukan film action, pasti tidak jauh…

Happy New Year 2017, In Yogyakarta.

Masa Liburanku sudah usai, kini saatnya aku kembali ke rutinitasku di daerah kesayanganku. ketika libur tahun baru di depan mata, dan kita masih belum punya rencana mau merayakan dimana dan entah sama siapa, apa lagi seseorang yang menurut kita spesial tidak punya, Aduh…..rasanya kiamat di depan mata (lebay=kekinian). Awalnya aku memang tidak mempunyai rencana apapun…