Tempat Nongkrong anak muda di kota Bogor, Can Ngopi #tempatNgopi.

Tempat Nongkrong

Hallo, Gengs. Gue mau kasih tahu nih ternyata di kota Bogor itu selain kota hujan dan kota seribu angkot, ternyata Kota Bogor juga sekarang banyak julukannya Loh.

Jadi selain tempat wisata alam yang bejibun di wilayah kota Bogor, juga ada banyak sekali tempat-tempat kuliner nah bukan hanya sekedar kuliner saja loh, tetapi banyak juga tempat nongkrong buat kaula muda nya atau tempat para mojang jejakanya Bogor nih.

So…sekarang gue mau sedikit review tentang salah satu tempat nongkrong yang ada di Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira Jl. Semplak No.9, kecamatan Bogor Barat, nah disana ad sebuah tempat Ngopi yang di beri nama “Can Ngopi“. Yang artinya dalam bahasa Indonesia “Belum Ngopi”.

Tempat Ngopi yang berkonsep Home, jika kita sedang berada di sana kita serasa berada di rumah sendiri, nah selain Ngopi di tempat “Can Ngopi”. Juga kita bisa sambil main game ala tahun 90an loh selain itu juga ada taman baca persis seperti perpustakaan.

Nah buat kalian yang Instagramers banget Can Ngopi juga cocok loh buat foto-foto Selfie karena tempatnya yang keren bisa menjadi recomended buat bahan konten kalian di sosmed.

Nah. Jika para gengs-gengs seperti kalian yang hobi ngabisin hangout kalian di tempat ngopi sambil menghabiskan waktu bersama para teman-teman Can Ngopi bisa menjadi tempat yang referensi banget. Terkait harga menu disana mending gue saranin langsung aja datang kesana ya gengs.